TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DI BLOG KAMI


Jumat, 26 Agustus 2011

Pick Gitar











Sebuah "gitar memilih" atau "plektrum" adalah bagian kecil dari bahan keras umumnya diadakan antara ibu jari dan jari telunjuk tangan memetik dan digunakan untuk "memilih" string. Meskipun sebagian besar pemain klasik memilih dengan kombinasi kuku dan ujung jari berdaging, memilih yang paling sering digunakan untuk gitar akustik listrik dan baja-string. Meskipun saat ini mereka terutama plastik, variasi memang ada, seperti sebagai shell tulang, kayu, baja atau kura-kura. Tempurung kura-kura adalah bahan yang paling umum digunakan pada hari-hari awal pick-keputusan, tetapi sebagai kura-kura menjadi terancam, praktek menggunakan kulit mereka untuk mengambil atau apa pun dilarang. Kulit kura-kura mengambil dibuat sebelum larangan sering didambakan untuk nada dianggap superior dan kemudahan penggunaan, dan kelangkaan mereka telah membuat mereka berharga.
Picks datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mengambil bervariasi dari jazz kecil memilih untuk pick bass besar. Ketebalan memilih sering menentukan penggunaannya. Sebuah memilih tipis (antara 0,2 dan 0,5 mm) biasanya digunakan untuk memetik atau bermain ritme, sedangkan mengambil lebih tebal (antara 0,7 dan 1,5 mm +) biasanya digunakan untuk single-catatan garis atau memimpin bermain. Suara gitar khas dari Billy Gibbons tersebut diberikan untuk menggunakan seperempat atau peso sebagai memilih. Demikian pula, Brian May adalah dikenal menggunakan koin sixpence sebagai memilih. Orang Daud dikenal untuk menggunakan kartu kredit lama, dipotong menurut ukuran yang benar, sebagai plectrums.
Thumb mengambil dan mengambil jari yang menempel pada ujung jari kadang-kadang digunakan di jari-memilih gaya pada string baja. Ini memungkinkan jari-jari dan jempol untuk beroperasi secara independen, sedangkan memilih datar memerlukan ibu jari dan satu atau dua jari untuk memanipulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar